• Jumat, 07 Agustus 2015

    Profil Ku ♥

    MY FIRST BLOG

    Nama : Uttara Lintang Panjersore
    Nama Panggilan : Lintang (aku sukanya pake nama : Eucliwood Hellscythe / Yuu - Chan
    TTL : Surakarta 18 April 2000
    Hobby Olahraga : Renang
    Hobby Dunia Teknologi Informasi : Browsing , Download Software , bermain osu!

    Ane yang cowo >.<
    Hai, Namaku Uttara Lintang Panjersore. Aku lahir tanggal 18 April 2000 di Surakarta sekarang Aku Bersekolah di SMK N 5 Surakarta, Aku memilih Jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) Hobi ku antara lain menonton Anime ( terutama yang bergenre ecchi, comedy, romance :v ) selain menonton anime Akujuga bermain Game Online yaitu "OSU!" ( Lihat disini ) cita - citaku yaitu membuat program yang bisa merespon kegiatan yang dilakukan oleh user komputer :3 ide tersebut aku dapatkan dari anime favorit ku yang berjudul "Sakurasou no Pet na Kanojo" 


    #Ane yang pake kacamata
    Ane yang pake baju hitam (cowo sendiri >.<)


    oh, ya ini char osu ane : Yuu - Chan32 (klik aja)


    sekian pengenalan ku .. Makasih ♥


    2 komentar: